Minggu, 19 Februari 2012

Alanis Humaira Al Maqdis


Alanis Humaira Al Maqdis
Alanis Humaira Al Maqdis
Lihat Foto Lainnya
Info Tambahan
Nama Lengkap : Alanis Humaira Al Maqdis
Nama Panggilan : Alanis Al-Maqdis
Zodiak : Cancer

Berita Terkait :


Biografi Singkat
Siapa yang tidak kenal dengan bocah lucu ini, Alanis panggilan akrabnya. Artis pendatang baru yang masih belia ini sudah dapat menghasilkan uang sendiri dengan bermain sinetron stripping. Dengan paras wajah yang lucu dan menggemaskan alanis dapat langsung memikat hati seluruh penikmat sinetron, tidak hanya itu juga dengan tingkah laku nya yang masih kecil membuat dirinya menjadi sangat terkenal dan sangat disayangi oleh masyarakat.

Perjalanan karir alanis diawali dari iseng-iseng belaka dari sang mama, Ny. Lusita Andita Putri yang mengikutsertakan sang buah hati alanis untuk mengikuti sebuah casting di salah satu rumah produksi. Ternyata usahanya tidak sia-sia alanis pun diterima di salah satu sinetron. Dari sinetron yang lebih dikenal dengan judul “do bee do “ ini membuat namanya melambung di dunia hiburan tanah air.

Ternyata dampak dari bermain sinetron itu tidaklah semua nya negatif, dampak positifnya diantaranya alanis diakui oleh sang mama lebih sering cepat ngomong dari teman sebayanya, jadi alanis seperti di play group saja. .heheh (kecil – kecil cabe rawit )

Karya
SINETRON :
  • Doo Bee Doo
  • Tarzan Cilik
Penghargaan
Finalis Cover Hunt 2007 'Majalah Parenting'

Sumber:http://www.ceritamu.com/Info/Individu/Alanis-Humaira-Al-Maqdis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar