Jumat, 17 Februari 2012

Nizam Bangga Jadi Anak Indonesia



Siapa yang nggak kenal Nizam? Yup, artis cilik yang pandai melawak ini semakin eksis di jagad hiburan Tanah Air. Ucapannya yang sangat polos terkadang membuat perut terkocok. Nizam memang tergolong anak yang aktif. Nggak hanya aktif di depan kamera, Nizam juga anak yang berprestasi di sekolah.
Dan bertepatan dengan hari Anak Nasional yang jatuh pada tanggal 23 Juli lalu, Izam, begitu biasa Nizam disapa, menunjukkan beberapa prestasinya yang begitu membanggakan. Saat duduk dibangku TK, Izam banyak mendapatkan penghargaan berupa piala. Piala tersebut ia dapatkan dari beberapa perlombaan.
“Kalau ini untuk anak yang berprestasi. I love you pintar,” kata Nizam sambil menunjukkan piala-piala kebanggaannya. “Ini waktu di TK lomba mewarnai Ibu Kartini,” sambungnya bangga.
Izam memang anak yang sangat cerdas. Walaupun jadwal syuting sangat padat, Izam nggak melupakan tanggung jawabnya sebagai pelajar. Ia juga nggak kehilangan masa kanak-kanaknya hanya gara-gara sibuk syuting. Izam tumbuh dengan normal sesuai dengan usianya.
Jika waktunya bermain, Izam akan bermain. Sepeda adalah salah satu mainan kegemaran Izam. Jika waktunya belajar, Izam akan belajar. Izam ternyata jago Bahasa Inggris karena ia rajin les. Dan jika diharuskan datang ke lokasi syuting, dengan senang hati ia akan melakukannya.
“Belajar yang pintar, main yang pintar, berbakti kepada orangtua, berbakti kepada wartawan, kepada ibu, kakek, nenek, adik-adik, oke teman-teman,” celotehnya.

Ia juga nggak kehilangan masa kanak-kanaknya hanya gara-gara sibuk syuting

Seperti itulah Izam menjalankan hari-harinya. Jika sudah ada di rumah dan bermain dengan teman-teman, Izam langsung melepas atributnya sebagai artis cilik. Dan begitu berhadapan dengan kamera, Izam langsung beradaptasi dan bekerja. (cumicumi@Vin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar