Minggu, 19 Februari 2012

Profil Dan Biodata Cinta Kuya


Profil Dan Biodata Cinta Kuya – Profile Dan Biografi Cinta Kuya – kali ini kita akan bahas artis cilik yang luar biasa hebatnya. meski tergolong anak-anak dia sangat piawai memainkan sulap dan juga presenter,siapa lagi kalau bukan cinta kuya. anak dari uya kuya,pastinya punya bakat yang turun dari sang ayah. walaupun tergolong kecil buktinya cinta juga mempunyai banyak fans. untuk para fans cinta ikutiprofil dan juga biodata cinta di bawah ini:
Cinta Rahmania Putri Khairunnisha
Jakarta, 02 Februari 2004

CINTA KUYA
cinta kuya adalah seorang presenter dan juga pesulap cilik. bakat yang didapatnya dari sang ayah,yang juga pesulap dan juga presenter bahkan penyanyi. cinta mengawali semua itu sejak usianya 4 tahun dan dia pun sudah biasanya melakukan pertunjukkan. bahkan cinta juga pernah tampil di malaysia di usianya yang masih dini dan juga mendapatkan beasiswa dari institut sulap di thailand yang akan diambilnya jika usianya sudah 7 tahun.
cinta kuya juga sudah pernah mendapatkan pengahargaan dari festival of magic di kuala lumpur,internasional magis xtravaganza di malaysia,juga dari MURI. bahkan cinta kuya mendapatkan pengahargaan SCTV awards di tahun 2010 sebagai pembawa acara ngetop,dan yang terkhir di SCTV awards kemarin cinta kembali meraih pengahargaan itu. dia mengalahkan beberapa artis lainnya,bahkan juga ayahnya sendiri. sebagai ayahnya uya tidak merasa tersaingi bahkan dia merasa bangga dengan anak itu. sekian dulu ya profil cinta kuya.

Sumber:http://profilbiodata.com/profil-dan-biodata-cinta-kuya.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar