Minggu, 19 Februari 2012

Candy Girl,Girlband Cilik Paling Imut


Untitled 300x225 Candy Girl,Girlband Cilik Paling Imut
Belantika Musik Indonesia akan diramaikan dengan kemunculan satu lagi Girlband anyar,
Girlband yang bukan sekedar Girlband seperti yg bermunculan saat ini,
Girlband ini mempunyai misi untuk mengisi kekosongan penyanyi penyanyi cilik yang saat ini bisa dikatakan mati suri.

Dengan satu kebulatan tekad untuk membangkitkan musik anak2 serta keprihatinan akan situasi saat ini dimana anak2 sering menyanyikan lagu2 orang dewasa. Raina, Raissa, Atha, Sherly dan Ela yang bernaung dibawah FIA MUSIK INDONESIA pada pertengahan tahun 2011 membentuk GirlBand bernama CANDYGIRLS.
Raina, Raissa, Atha, Sherly dan Ela adalah 5 bocah cilik ini rata-rata berumur 5 tahun, dunia entertainment sudah tidak asing lagi bagi mereka, dengan dukungan dan do’a dari orangtua mereka sejak berumur 3 tahun juga sudah terjun kedunia modelling anak-anak dan sering mengisi berbagai macam event.
Diawal tahun 2012 ini, dibawah arahan tangan dingin Sang Arranger muda bernama Fandie Embun serta materi lagu yang juga ciptaannya berjudul “MUAAAACHHH”, dipercaya sebagai single pertama yang akan menghantar CANDYGIRLS ke Belantika Musik Indonesia.
“Saya sangat yakin bahwa materi MUAAAACHHH dari CANDYGIRLS dengan dukungan seluruh media Radio, TV, elektronik dan cetak akan segera akrab di telinga anak-anak Indonesia.” Ungkap Phia sang Produser.
Selamat datang CANDYGIRLS di Blantika Musik Indonesia
Semoga CANDYGIRLS membawa warna tersendiri disaat ketatnya persaingan boy/girlband saat ini, Amin…

Sumber:http://stickseries.com/candy-girlgirlband-cilik-paling-imut/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar