Minggu, 19 Februari 2012

Artis Cilik Vita Ditemukan


Artis Cilik Vita Ditemukan

Ruspita Sari Siahaan atau disapa Vita (13), si bintang iklan cilik telah ditemukan. Polisi memastikan bocah ini bukan diculik melainkan kabur dengan sendirinya karena sering mendapat perlakuan kasar dari ibunya Lili.
Ruvita Sari akhirnya kembali bertemu ibunya kandungnya, Lili Satriani di Polda Metro Jaya, Jumat (27/1). Bintang cilik ini dijemput tim Resmob Dirkrimum Polda Metro Jaya dari rumah ibu angkatnya di Sorong, Papua.
“Dia dieksploitasi oleh ibunya. Dia juga pernah dipukul,” kata Kasubdit Resmob Polda Metro Jaya AKBP Herry Heryawan di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (27/1/2012).
Artis Cilik Vita Ditemukan

Artis Cilik Vita Ditemukan

Lanjut Herry, pemukulan terhadap Vita yang dilakukan ibunya, diduga karena korban selalu merengek minta disekolahkan. Vita merasa malu karena teman sebayanya rata-rata sudah duduk di bangku kelas satu SMP. Beruntung, Vita mendapat perlakuan baik oleh Maya selama berada di Sorong.
Meski kembali bertemu, sikap dingin masih ditunjukkan bocah 13 tahun ini ke ibunya. Dalam pengakuannya, Vita menyatakan dirinya sering mendapat perlakuan kasar dari ibunya. “Mama sudah sering pukuli sampai biru-biru. Kalau aku nggak mau syuting, suka dipukul,” tambah dia.
Tangis Lili langsung pecah begitu melihat anaknya kembali. Lili membekap Vita sekuat tenaga sambil nencium pipinya. “Mama sayang Vita. Vita jangan pergi lagi ya,” kata Lili. Lili mencoba menjelaskan kekesalan putri bungsunya itu meski Vita masih menunjukkan sikap dinginnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar